Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Pengumuman (/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Dompet AXnet (Program AXnet Peduli Kasih) (/forumdisplay.php?fid=179)
+--- Topik: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai (/showthread.php?tid=19016)


Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 05-11-2010 13:11

Kembali kita buka kembali dompet amal untuk membantu saudara˛ kita
yang terkena dampak bencana letusan gunung Merapi, Wasior dan Mentawai

Mari kita sisihkan sebagian harta kita untuk membantu saudara2 kita
yang sedang mengalami musibah.





wasior:



Mentawai:






Sumbangan dibuka mulai hari ini,
tanggal 05.11.2010 dan dapat di transfer melalui:

Bank BCA
A/C : 450.138.79.29
a/n : NITA KANIANTI

Bank Mandiri
A/C : 006.000.494.023.9
a/n : NITA KANIANTI


Yang sudah transfer pls confirm ke no hp sis Ita di tutup

untuk update yang sudah masuk akan di update oleh ibu Nita.

sumbangan ditutup pada tgl 25 November 2010 jam 00.00 wib

Sumbangan untuk Gunung Merapi
1.
2.
3.

Sumbangan untuk Wasior
1.
2.
3.

Sumbangan untuk Mentawai
1.
2.
3.


RE: Tangis Bencana Merapi - fhortuna - 05-11-2010 13:20

yg bencana wasior & mentawai kok gak dibuka sblumnya omm dani pedrosa ?? Tongue_out


RE: Tangis Bencana Merapi - NjuL Looserkids - 05-11-2010 13:39

TopdehTopdeh
Sindirannya di denger euy,,,,,,,,Tongue1


RE: Tangis Bencana Merapi - dani3 - 05-11-2010 16:34

fhortuna Menulis:
yg bencana wasior & mentawai kok gak dibuka sblumnya omm dani pedrosa ?? Tongue_out

memang sekarang baru dibukanya om Smile

NjuL Looserkids Menulis:
TopdehTopdeh
Sindirannya di denger euy,,,,,,,,Tongue1


ditunggu bantunnya ya om fhortuna dan njul termasuk
juga RR yang lain.

trims.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - fhortuna - 05-11-2010 16:53

jgn dibuat satu2 gitu bro, mending dijadikan 1 aj.
tp sumbangan na ketiga lokasi bencana, spy adil & merata
gw & Njul siap nyumbang kok ....... mana tuh si njul kok kabur si Haha


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - NjuL Looserkids - 05-11-2010 17:00

Siap Om, saya pasti ikut nyumbang Kisses


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 05-11-2010 17:01

fhortuna Menulis:
jgn dibuat satu2 gitu bro, mending dijadikan 1 aj.
tp sumbangan na ketiga lokasi bencana, spy adil & merata


saya rasa lebih baik seperti ini, karena jumlah yang membutuhkan
dari 3 lokasi pasti berbeda. lagi pula hak penyumbang terserah mau
menyumbang kemana.

kalau peyumbang ingin menyumbang ke tiga-tiganya silahkan saja
tinggal memberitahukan kepada sis Ita, baik sms maupun saat transfer
kan biasanya ada berita di transfer untuk apa gitu...

jadi tidak masalah untuk hal seperti ini.Topdeh


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - BoYs DoNt CrY - 05-11-2010 17:20

Untuk Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung -- 100.000


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 05-11-2010 17:25

Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-

Total sumbangan Rp. 100,000.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 06-11-2010 09:03

sundul dulu, sapa tau hari ini ada yang bermurah hati mengulurkan bantuannya.Winking


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 06-11-2010 11:04

Dahsyatnya Abu Merapi


Merapi terus meletus. Seiring tanah bergetar, sang gunung memuntahkan material vulkanik ke udara. Asap membubung tinggi, lalu jatuh ke mana angin membawa.


Gunung Merapi memuntahkan material vulkanik, terlihat dari Klaten, Kamis (4/11). (AP Photo/Irwin Fedriansyah)



Penduduk menyelamatkan diri dengan motor setelah Gunung Merapi meletus lagi, Jumat (5/11). Pemerintah meluaskan zona bahaya menjadi 20 kilometer dari pusat kawah Merapi. (AP Photo/Achmad Ibrahim)

berita selengkapnya ada DISINI


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - Gado2Enak - 06-11-2010 20:26

Yuk di bantu di bantu di bantu . . .


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 06-11-2010 21:05

Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-

Total sumbangan Rp. 250,000.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 07-11-2010 18:18

Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-

Total sumbangan Rp. 540,000.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ikmar2008 - 08-11-2010 09:58

up..up..mana lgi??


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - Vincentius Haryanto - 09-11-2010 00:28

Ups...Ups....

Sundul ah.....


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 09-11-2010 07:59

Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-
5. Made Arya Rp. 50,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-
3. Made Arya Rp. 50,000.-

Total sumbangan Rp. 640,000.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 09-11-2010 08:51

Korban Wasior Masih Sulit Peroleh Bantuan
Minggu, 7 Nopember 2010 | 00:12 WIB




Bangkai mobi terendam lumpur pascabanjir bandang di Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat, Senin (4/10/2010) lalu. FOTO : KOMPAS.COM/REUTERS

WASIOR | SURYA Online - Setelah sebulan, sejumlah korban banjir bandang Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat, sampai Sabtu (6/11/2010) masih kesulitan memperoleh bantuan dari pemerintah. Padahal, mereka sangat bergantung kepada bantuan itu karena mayoritas korban belum bisa bekerja guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Suryadi, 40, salah satu warga Jalan Margono, Wasior, misalnya, mengaku sudah berulangkali meminta bantuan makanan dari pemerintah. Namun hingga satu bulan setelah banjir bandang 4 Oktober lalu, Suryadi bersama dua kerabatnya belum pernah menerima bantuan.

“Bantuan makanan hanya datang sekali, itu pun datang dari salah satu partai politik, dan sekarang sudah habis,” keluh Suryadi.

Bantuan uang yang diperoleh dari kerabatnya di Purwokerto, Jawa Tengah, juga sudah habis. Bantuan uang tak berarti banyak karena harga bahan-bahan makanan di Wasior melonjak pasca banjir bandang. Harga beras, yang biasanya Rp 70.000 per zak (seberat 15 kg) naik menjadi Rp 90.000, begitupula harga sayuran yang rata-rata naik Rp 1.000.

Nathaniel Alkatiri, 45, salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Wasior, mengatakan hal senada. “Kami bisa bertahan hidup karena bantuan dari masyarakat luar Wasior yang diserahkan langsung pada warga,” katanya.

Menangis

Oleh karena itu, saat bantuan makanan dan pakaian dari Himpunan Mahasiswa Papua di Semarang datang, Jumat (5/11) sore, banyak warga langsung keluar dari tenda-tenda pengungsian. Mereka bersuka cita menyambut bantuan tersebut. Beberapa di antara mereka bahkan terlihat menangis.

Secara terpisah Direktur Perbaikan Darurat Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Untung Sarosa, mengatakan stok bantuan makanan, minuman, dan air bersih masih cukup memenuhi kebutuhan seluruh korban. Pendistribusiannya pun sudah diupayakan merata ke seluruh korban berdasarkan laporan dari kepala desa dan camat.

“Jika ada yang belum memperoleh bantuan seharusnya melapor ke kepala desa atau camat,” katanya.

sumber info KLIK


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - chris.ho - 09-11-2010 12:41

sundul dul dul

Silahkan dilanjut bagi yg mau nyumbang, gak usah malu-malu, berapa aja boleh, yg penting ikhlasTopdeh


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 09-11-2010 17:28

Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-
5. Made Arya Rp. 50,000.-
6. Deni Subekti Rp. 50,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Deni Subekti Rp. 50,000.-
3. Awangsa Gesang Rp. 275,000.- (AvanzaXenia.net Palembang)

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-
3. Made Arya Rp. 50,000.-
4. Deni Subekti Rp. 150,000.-
5. Awangsa Gesang Rp. 280,555.- (AvanzaXenia.net Palembang)

Total sumbangan Rp. 1,345,555.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - Bambang Hermanto, ST - 09-11-2010 22:35

Bantu sundul juga ahhhh.....
Up..ahh....up...ahhh...up....ahhhh......


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 10-11-2010 08:29

ita Menulis:
Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-
5. Made Arya Rp. 50,000.-
6. Deni Subekti Rp. 50,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Deni Subekti Rp. 50,000.-
3. Awangsa Gesang Rp. 275,000.- (AvanzaXenia.net Palembang)

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-
3. Made Arya Rp. 50,000.-
4. Deni Subekti Rp. 150,000.-
5. Awangsa Gesang Rp. 280,555.- (AvanzaXenia.net Palembang)

Total sumbangan Rp. 1,345,555.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


UP..UP....UP....


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 10-11-2010 09:12

Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-
5. Made Arya Rp. 50,000.-
6. Deni Subekti Rp. 50,000.-
7. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Deni Subekti Rp. 50,000.-
3. Awangsa Gesang Rp. 275,000.- (AvanzaXenia.net Palembang)
4. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-
3. Made Arya Rp. 50,000.-
4. Deni Subekti Rp. 150,000.-
5. Awangsa Gesang Rp. 280,555.- (AvanzaXenia.net Palembang)
6. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Total sumbangan Rp. 1,495,555.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - Racing - 10-11-2010 09:15

Ayo kita tunjukin kalo kita peduli dengan Saudara2 kita yang terkena musibah, besar kecil sumbangan tidak masalah yang penting kita iklas. Sedikit atau banyak sumbangan yang bisa kita kumpulkan pasti berarti buat yang terkena musibah.

Om/tante Mod, pengumpulan sumbangan kita batasi aja waktunya biar tidak terlalu lama dan bisa langsung tersalur.

Terima kasih buat partisipasi dan kepedulian rekan-rekan semua, mudah2an musibah cepat berlalu.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 10-11-2010 15:08



Korban Mentawai Jadi 408 Orang
Liputan6.com
Dibaca : 94 kali | Komentar: 0
Berita terkait:
Korban Tsunami Mentawai Sudah 347 Orang

Padang, Warta Kota

BADAN Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai mencatat korban meninggal akibat gempa disertai tsunami di Pagai Selatan, hingga Jumat (29/10), pukul 09.30, menjadi 408 orang.

Berdasarkan data yang diterima Antara dari posko tanggap bencana di Sikakap, Jumat, sebanyak 303 orang juga masih dilaporkan hilang.

Selain itu, 270 orang mengalami luka berat dan 142 orang luka ringan.

Gempa berkekuatan 7,2 SR yang disertai tsunami yang terjadi Senin (25/10) juga mengakibatkan 517 bangunan rusak berat dan 204 rusak ringan.

Sebanyak 22.595 orang juga dilaporkan masih mengungsi di daerah-daerah yang aman. Sementara, jumlah penduduk di Bumi Sikkerei tersebut sebanyak 26.004 orang.

Para relawan masih terus melakukan pencarian dan mendata korban serta menyalurkan bantuan yang telah diterima dari sejumlah pihak baik pemerintah, swasta

sumber info DISINI


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 10-11-2010 16:46

sumbangan ditutup pada
tgl 25 November 2010
jam 00.00 wib



trims atas perhatian RR semua Kisses


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - chris.ho - 11-11-2010 09:02

Up............Ayo kita bantu teman-teman kita yg sedang kena musibah Topdeh


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 11-11-2010 09:14

Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-
5. Made Arya Rp. 50,000.-
6. Deni Subekti Rp. 50,000.-
7. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Deni Subekti Rp. 50,000.-
3. Awangsa Gesang Rp. 275,000.- (AvanzaXenia.net Palembang)
4. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-
3. Made Arya Rp. 50,000.-
4. Deni Subekti Rp. 150,000.-
5. Awangsa Gesang Rp. 280,555.- (AvanzaXenia.net Palembang)
6. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-
7. Dinny Aryanti Rp. 100,000.- (COTY X AvanzaXenia.net Palembang)

Total sumbangan Rp. 1,695,555.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - chris.ho - 13-11-2010 05:10

upppppppppp...........Winking


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 13-11-2010 13:27














sumber infoDISINI


sumber disini




sumber DISINI





sumber disini


ita Menulis:
Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-
5. Made Arya Rp. 50,000.-
6. Deni Subekti Rp. 50,000.-
7. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Deni Subekti Rp. 50,000.-
3. Awangsa Gesang Rp. 275,000.- (AvanzaXenia.net Palembang)
4. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-
3. Made Arya Rp. 50,000.-
4. Deni Subekti Rp. 150,000.-
5. Awangsa Gesang Rp. 280,555.- (AvanzaXenia.net Palembang)
6. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-
7. Dinny Aryanti Rp. 100,000.- (COTY X AvanzaXenia.net Palembang)

Total sumbangan Rp. 1,595,555.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.




RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 13-11-2010 14:13












kaya dibom atom yah....Bercucuran

http://www.slemankab.go.id


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 13-11-2010 15:13


Hampir semua bangunan di Dusun Srunen roboh dan hangus. Kondisi tanah juga masih panas sekitar 70-100 derajat dengan kedalaman timbunan material mencapai 20 cm hingga 1 meter.


Warga Dusun Srunen, Kali Tengah Kidul berusaha mengevakuasi dan mengobati hewan ternak yang masih hidup. Hewan yang masih hidup sebagian besar mengalami luka di bagian kulit akibat awan panas.



Kepulan asap vulkanik masih terus muncul dari balik lubang kawah baru di sisi selatan. Kepulan asap yang mengarah ke barat mengakibatan wilayah Magelang dan sekitarnya masih terus diguyur hujan abu.

sumber : disini


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 13-11-2010 21:15

Kondisi Korban Wasior Memprihatinkan



Liputan6.com, Wasior: Pascabencana, kondisi pengungsi korban banjir di Lapangan Kodim Manokwari, Papua Barat, mulai memprihatinkan. Dengan beralaskan terpal dan tikar, mereka tidur di tenda-tenda pengungsian yang diisi puluhan pengungsi lainnya, Sabtu (9/10) malam.

Bahkan, bayi-bayi yang ikut mengungsi hanya berselimutkan seadanya. Ditambah lagi dengan kondisi di dalam tenda yang sangat panas akibat banyaknya pengungsi. Alhasil, bocah-bocah memilih membuka baju mereka. "Sebelum jam 12 malam, kami memilih di luar tenda karena di dalam panas, apalagi kalau siang hari," kata Hasan, salah satu pengungsi.

Para pengungsi ini biasanya baru akan masuk tenda dan tidur saat pukul 24.00, "Karena hawanya sudah dingin di dalam kalau sudah jam segitu," lanjutnya.

Seperti diketahui, banjir bandang yang melanda Kota Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat, beberapa hari lalu menyebabkan 1.047 orang korban diungsikan ke tenda-tenda pengungsian di Lapangan Kodim Manokwari [baca: Korban Wasior Ditampung di Tenda Pengungsian].(APY/ADO)

sumber http://berita.liputan6.com/politik/201010/300555/Kondisi.Korban.Wasior.Memprihatinkan


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 13-11-2010 21:18

Dalam pantauan hidayatullah.com di lokasi, masyarakat yang menjadi korban masih sangat membutuhkan bantuan bahan pangan dan pakaian. Sayangnya, menurut Sihombi, pengurus Masjid Al-Falah yang menjadi salah satu titik pengungsian masyarakat mengatakan, bantuan dari pemerintah tidak terdistribusi dengan merata.

Banjir bandang di Wasior terjadi pada hari Senin, 4 Oktober 2010. Hingga saat ini ratusan manusia masih belum diketemukan jasadnya. Sementara itu, menurut keterangan dari masyarakat, banyak terjadi pencurian rumah-rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya. [Ahmad/hidayatullah.com]

sumber : http://www.hidayatullah.com/berita/lokal/14048-afkn-terapi-mental-korban-wasior


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 15-11-2010 11:39

up up up ....


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ranamin - 15-11-2010 14:33

@all: ada yang punya genset, chainsaw, mobil pick up, yang bisa dipinjam ngga? kamis pagi ane berangkat ke Jogja ngater bantuan... sms aja ya 0811112321, atau twitter: ranamin.. thanks


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 16-11-2010 21:22

ita Menulis:
Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-
5. Made Arya Rp. 50,000.-
6. Deni Subekti Rp. 50,000.-
7. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Deni Subekti Rp. 50,000.-
3. Awangsa Gesang Rp. 275,000.- (AvanzaXenia.net Palembang)
4. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-
3. Made Arya Rp. 50,000.-
4. Deni Subekti Rp. 150,000.-
5. Awangsa Gesang Rp. 280,555.- (AvanzaXenia.net Palembang)
6. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-
7. Dinny Aryanti Rp. 100,000.- (COTY X AvanzaXenia.net Palembang)

Total sumbangan Rp. 1,695,555.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


up...up...up......Bercucuran


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 17-11-2010 19:59

Biar libur...... tetap sundul dulu....


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 19-11-2010 11:53

up...up...up..... TuhTuhTuh


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 19-11-2010 15:56



mana lagi nih......


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - chris.ho - 22-11-2010 12:01

up up............Winking


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 22-11-2010 14:42

jangan lupa batas akhir ditutup tgl 25.11.2010


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 22-11-2010 16:26



mana lagi nih......


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 24-11-2010 07:55

sumbangan ditutup pada
tgl 25 November 2010
jam 00.00 wib
tinggal 2 Hari lagi...





trims atas perhatian RR semua Kisses


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 24-11-2010 20:05

sumbangan ditutup pada
tgl 25 November 2010
jam 00.00 wib
tinggal 1 Hari lagi...





trims atas perhatian RR semua Kisses


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - chris.ho - 25-11-2010 08:44

up up............Winking


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 26-11-2010 22:16

Berikut daftar sumbangan yang sudah masuk:

Merapi:
1. AvanzaXenia.net Bandung Rp. 100,000.-
2. ICHI Toys Krisnadi Ijanghida Rp. 150,000.-
3. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
4. Hendarwan Rp. 100,000.-
5. Made Arya Rp. 50,000.-
6. Deni Subekti Rp. 50,000.-
7. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-
8. Noname Rp. 50000,-

Total : Rp. 580,000.-

Wasior:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Deni Subekti Rp. 50,000.-
3. Awangsa Gesang Rp. 275,000.- (AvanzaXenia.net Palembang)
4. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-

Total : Rp. 405,000.-

Mentawai:
1. Susan Surjadi Rp. 30,000.-
2. Hendarwan Rp. 100,000.-
3. Made Arya Rp. 50,000.-
4. Deni Subekti Rp. 150,000.-
5. Awangsa Gesang Rp. 285,000.- (AvanzaXenia.net Palembang)
6. Bambang Hermanto Rp. 50,000.-
7. Dinny Aryanti Rp. 100,000.- (COTY X AvanzaXenia.net Palembang)

Total: Rp. 765,000.-


Total sumbangan Rp. 1,750,000.-

Terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 26-11-2010 22:21

TRANSAKSI TRANSFER KE REKENING BCA TELAH SELESAI DIPROSES

TANGGAL : 26/11/2010
JAM : 22:20:30
NOMOR REFERENSI : 07F6F9F9-6A49-E07A-A03A-DCE4C95F9AED
TUJUAN TRANSFER : 1983004494
NAMA : ELSHINTA PEDULI / PT RE
JUMLAH : Rp. 580.000,00

BERITA : Sumbangan untuk
: merapi dari AvanzaXenia.net
JENIS TRANSFER : TRANSFER SEKARANG
NOMOR URUT : 138792
CATAT NOMOR REFERENSI
SEBAGAI BUKTI TRANSAKSI ANDA


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 26-11-2010 22:23

TRANSAKSI TRANSFER KE REKENING BCA TELAH SELESAI DIPROSES

TANGGAL : 26/11/2010
JAM : 22:23:00
NOMOR REFERENSI : E2FF42E5-65C5-012D-8E15-E41DB6C4BB54
TUJUAN TRANSFER : 1983004494
NAMA : ELSHINTA PEDULI / PT RE
JUMLAH : Rp. 405.000,00

BERITA : Sumbangan untuk
: Wasior dari AvanzaXenia.net
JENIS TRANSFER : TRANSFER SEKARANG
NOMOR URUT : 138792
CATAT NOMOR REFERENSI
SEBAGAI BUKTI TRANSAKSI ANDA


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 26-11-2010 22:25

TRANSAKSI TRANSFER KE REKENING BCA TELAH SELESAI DIPROSES

TANGGAL : 26/11/2010
JAM : 22:24:52
NOMOR REFERENSI : DFD4638C-2027-027C-EE65-338F278E1766
TUJUAN TRANSFER : 1983004494
NAMA : ELSHINTA PEDULI / PT RE
JUMLAH : Rp. 765.000,00

BERITA : Sumbangan untuk
: Mentawai dri AvanzaXenia.net
JENIS TRANSFER : TRANSFER SEKARANG
NOMOR URUT : 138792
CATAT NOMOR REFERENSI
SEBAGAI BUKTI TRANSAKSI ANDA


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - ita - 26-11-2010 22:27

Dear All Member AvanzaXenia.net,

Terima kasih atas partisipasi dari semua RR untuk sumbangan Merapi, Wasior dan Mentawai.
Mudah2an apa yang telah kita berikan dapat sedikit membantu beban dari para korban bencana. Dan semua yang telah diberikan mendapatkan balasan dari-Nya,Amin.....

Ita


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - dani3 - 26-11-2010 22:50

Trims ya bu Ita, dah bantu nampung dan menyalurkannya Topdeh

silahkan ditutup topiknya. Bravo


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - Bambang Hermanto, ST - 27-11-2010 00:20

ita Menulis:
Dear All Member AvanzaXenia.net,

Terima kasih atas partisipasi dari semua RR untuk sumbangan Merapi, Wasior dan Mentawai.
Mudah2an apa yang telah kita berikan dapat sedikit membantu beban dari para korban bencana. Dan semua yang telah diberikan mendapatkan balasan dari-Nya,Amin.....

Ita


Amin.


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - jonieastjava - 27-11-2010 04:56

Om Dani bisa bantu bikinkan topik buat ananda Utia ? http://www.kaskus.us/showthread.php?p=316855121
Soalnya masih newbie, om


RE: Tangis Bencana Merapi, Wasior dan Mentawai - Racing - 06-12-2010 10:47

ita Menulis:
Dear All Member AvanzaXenia.net,

Terima kasih atas partisipasi dari semua RR untuk sumbangan Merapi, Wasior dan Mentawai.
Mudah2an apa yang telah kita berikan dapat sedikit membantu beban dari para korban bencana. Dan semua yang telah diberikan mendapatkan balasan dari-Nya,Amin.....

Ita


Thanks buat bantuannya Bu dan terima kasih buat member semua.
Semoga sekecil apapun yang bisa kita berikan dapat berguna dan kita semua mendapatkan balasan pahala. Amin.