Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Hobby Main Mobil Bisa Dapat Penghasilan Loooohh ! - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Topik: Hobby Main Mobil Bisa Dapat Penghasilan Loooohh ! (/showthread.php?tid=28587)


Hobby Main Mobil Bisa Dapat Penghasilan Loooohh ! - Dylan Frost - 03-01-2017 13:43

Mungkin sebagain dari agan ada yang membuka usaha kecil di rumahnya, ikut bisnis bareng temen, menjadi freelance atau menjadi part time driver di perusahaan transportasi online utk mendapatkan penghasilan tambahan. Omong-omong soal penghasilan tambahan ane ada info nih buat agan sekalian yang masih pada bingung mau gimana untuk dapat penghasilan tambahan
Nah buat agan yang masih mau cari penghasilan tambahan tapi dengan tingkat persaingan rendah bisa coba cek nih gan app based car-branding namanya Sticar, kebetulan juga ane baru tau tentang Sticarnya
Kalau agan masih belum tau car branding itu apaan? Ini bakal ane jelasin
Jadi car branding itu salah satu cara mengiklankan produk di mobil agan sekalian, biasanya mobil akan dipasang sticker, Ini ane kasih liat contoh car brandingnya, pasti agan-agan sudah pernah liat kan sebelumnya?
Terus apa itu Sticar?
Sticar sendiri merupakan perusahaan teknologi berbasis aplikasi android yang menghubungkan pengiklan dengan pengendara mobil, jadi nantinya agan yang daftar jadi driver Sticar mobilnya akan dipasang sticker (red: car branding) dan agan bakal dapat penghasilan dari perjalanan per-kilometernya
Gimana gan, seru kan? Jadi nantinya agan bisa dapat penghasilan tambahan alias uang ekstra sambil jalan-jalan. Kalau agan biasa jalan sama keluarga, temen atau pacar di weekend atau biasa ke kantor atau ke kampus bawa mobil ini bisa jadi kesempatan banget buat nambah uang, karena setiap perjalanan terhitung per-kilometer bisa jadi penghasilan tambahan
Gimana masang Stickernya gan?
Soal pemasangan gak usah kuatir, setelah agan melakukan pendaftaran nanti pihak Sticar sendiri akan melakukan proses wrapping alias masangin sticker di mobil agan
Pendaftaran gratis gak ?
Pendaftaran gratis tis tis, agan cobain sendiri aja deh
Oh ya, para Driver Sticar juga udah punya komunitas sendiri gan, biasanya suka pada kopdar bareng. Pokoknya seru deh!
Nah buat agan sekalian yang tertarik mendaftar bisa langsung cek aja ke web mereka di sticar.com/driver

Selamat mencoba gan!